Moment

Tuesday, August 11, 2015

Setelah seharian yang penuh warna, perjuangan apply visa Australia yang cukup melelahkan, hhehe, sebenernya akses ke sana yang melelahkan sih.. Senin pagi memang waktu yang jadi momok, angkot dari kampus ke arah laladon nggak bergerak sama sekali sampai hampir 30 menit dan akhirnya memutuskan jalan kaki dari depan Hotel Duta Berlian sd depan Giant Darmaga, karena setelah nyampe situ lalu lintas baru normal, kebayang dong *capeknya* -,- sampe2 gak sadar kalau dapet email pengumuman Peserta Ibaraki 2015 dari mbak Fatma pas jam 09.00 pagi dan gak kebaca.

Overall, perjalanan dari Stasiun Tebet ke Kuningan City juga masih diwarnai macet sih.. tp gak ekstrim.. Dan alhamdulillah nggak pake acara nyasar, meski sebenernya ini kali pertama ke Kuningan City Mall dengan modal cari tau rute dari internet plus tanya temen-temen. Kebetulan, pas ngelongokin kepala keluar angkot, pas lihat gedung ada tulisannya "Kuningan City", jadi langsung turun. 

Masuk lobby Mall dan langsung tanya satpam lokasi Vfs Global itu di mana-nya. Yap, berdasarkan petunjuk saya langsung naik eskalator 3 kali, langsung ketemulah lokasinya. Masuk sini, HP harus di non aktifkan lhoo.. Kamera juga gak boleh dipakai, jadi di dalam cuma bisa bengong sambil nunggu antrian *untung bawa buku bacaan*. Satu jam kemudian, nomor antrian dipanggil. Dan ternyata prosedurnya gak lama, setelah isi formulir, lengkapi dokumen-dokumen pendukung dan bayar administrasi, selesai deh.. tinggal nunggu approvalnya aja dipantau dari website *bismillah..*

Langsung lanjut balik ke kampus, udah janji buat kasih surprise ulang tahun-nya mbak Jumi, meski badan sebenernya capek gak karuan (efek jalan kaki super duper nekat tadi pagi) yah bela-belain dulu deh, momen-nya gak setiap hari. Jam 14.00 udah sampai kampus, next jam 15.00 kasih surprise ke mereka. Yeay!! Berasa girls day out di lab :D *Happy Birthday ya Mbak Jumii....*
little party in the lab ^^
Paginya gak ikutan seminar Bayu, jadi agak sungkan mau dateng ke acara makan-makannya Bayu. Tapi setelah ngobrol sama Uni Ayu, toh intinya mau bahas buku tahunan buat AGH Pasca 2013 (plus 2012 Genap) dan lagi-lagi momen-nya gak setiap hari, ya akhirnya dipaksain berangkat juga setelah nyari temen yang mau boncengin *lengan tangan mayan pegel banget gegara insiden tadi pagi* 

*Selamat ya Bayu buat Seminarnya... sukses buat langkah-langkah selanjutnya*

Emang bener sih.. bahasannya tentang foto angkatan. Langsung ngumpul aja Refa, mas Wika, Bayu, dan saya klop ngomongin soal konsep video angkatan. Jadi tim kreatifnya nambah kak Erik biar makin banyak gagasan keren-nya. Saking asiknya ngobrol sampe gak sadar kalo makanan yang dipesen udah dateng, dan akhirnya balik ke meja gabung sama Iren, Ari, mbak Jumi sama mbak Tuti buat makan bareng sekaligus ngerumpi-ngerumpi yang bikin suasana tambah asik, hhehe..
AGH Pasca 2013 (plus 2012 Genap)

Tiba-tiba HP bergetar, dan waktu dicek ada email masuk dari Mbak Fatma, firasat ini tentang Summer Course dan deg-degan sama hasilnya, langsung dibuka dan liat list nama peserta, gak sadar kalo kemudian teriak kenceng banget 'wooahh...' sampai orang di sebelah pada nanya 'kenapa?'.. Masih dengan tanpa ekspresi bilang 'summer course-nya lolos' antara seneng sekaligus bingung. Iya seneng karena lolos, sekaligus bingung karena belum bilang Bapak, dan kemungkinan besar bentrok sama Summer Course Faperta bareng-bareng mahasiswa dari Mie University. 

Tiba-tiba juga denger ada yang teriak "cieee" dan dari meja sebelah "apaan?".. 'Ada yang lolos Summer Course'.. Semua hening. 'Siapa?' kata Refa. "Sangrani sama Candra" saya bilang... "Izza juga.." ada yang nyahut. Langsung semua berubah ekspresinya "Ciee Selamat yaaa..." dan kembali ke obrolan awal.. 
Bener-bener momen.. yang gak setiap hari ada. Kadang ikut ngerayain kesuksessan orang lain itu memberi semangat tersendiri buat menciptakan sejarah kesuksessan yang berbeda. Ah lagi-lagi hidup itu bukan tentang diri sendiri, tapi juga dengan mereka yang selalu menginspirasi. Dan juga gak pernah menyesal meluangkan waktu untuk sekedar ngobrol bersama, karena momen hidup itu nggak ada istilah dua kali. 
Jadikan tiap hari sebagai upaya untuk sebuah kemajuan kecil berarti dan jangan pernah tinggalkan momen-momen kecil penuh arti. Yuukk ber-Fastabiqul Khoirot!! :)

You Might Also Like

1 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA