Bagaimana Caramu Mengisi Kemerdekaan?

Monday, August 17, 2015

Pagi ini sudah dapat BBM dari kawan "Za, jadi ikut ke Monas nggak?" dan seketika 'duh mupeng' dalam hati, tapi entah tangan malah ngetik "enggak bisaaa :'(" antara kepengin tapi masih ada tanggungan yang belum kelar. Resiko, karena semalem udah dikasih tau dan niat lembur tapi apa daya inspirasinya stuck banget, jadi ya hari ini tetep harus lanjutkan sampe selesai.

Iya, sejak dua hari yang lalu memang kerjaan mengkarantina diri di kamar kosan buat ngerjain poster dan power point bahan presentasi summer course nanti. Di saat yang lain have fun menikmati hari libur, eh malah menyendiri di kosan. Muter full album Siti Nurhaliza pake headset biar full konsentrasi sambil bolak-balik file excel dan corel. Entah, ide kok rasanya mahal sekali -,-

Lalu, huff... pertanyaan itu. Yaa karena nggak mau ketinggalan momen juga, akhirnya muter full playlist lagu-lagu perjuangan, download video-video yang menggugah nasionalisme, seenggaknya nggak keluar kamar pun nggak ketingggalan euforianya. 

Entah banyak banget diskonan ataupun gratisan pas 17an ini, mulai dari free KRL, buy one get one di toko buku online Asma Nadia, lah trus ada yang kasih tau kalau telkomsel ada program spesial juga Rp 1 dapet 70 (menit, sms, MB, etc) dan tiba-tiba inget ibu di rumah. Iyaa, kebiasaan weekend adalah family time jadi langsung eksekusi, mayan 70 menit :D

Monoton banget sihh.. Iyaa.. Kalo pertanyaannya begitu. Tapi sebenernya dalam 3 hari ini yang kulakukan adalah membuat poster sebaik-baiknya biar orang yang bukan bidang saya bisa memahami, lagipula poster ini bakal dipresentasikan skala Internasional, jadi rada grogi rada puyeng menerjemahkan ke bahasa universal, entah berapa kali bikin konsep dan coretan-coretan yang juga berulang kali revisi #duhh

Jadi semisal pertanyaan ini diganti jadi 'Apa yang kamu berikan buat Indonesia di hari kemerdekaan ini?'... Nah itu jawabannya.. Membanggakan Indonesia di kancah Internasional melalui presentasi-presentasi ilmiah #berat euy

Nahh, kalo kamu? :')

Happy Independence Day
70 Years Indonesia

Bogor, 17 Agustus 2015


You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA