The Secretary's Notes (II): What an inspiring person!

Friday, July 31, 2015

2015.07.29 Wednesday

12:08 Arinal Izzah 
Sesaat yang lalu aku masih berkeluh kesah tentang ini itu, tentang tanggung jawab yang tak seharusnya ku emban, tentang masa depan orang banyak yang tiba-tiba harus kuperjuangkan. 

12:12 Arinal Izzah 
Saat ini pula aku mulai tersenyum, bukan karena aku menerima ketidakadilan itu, tapi serangkaian kabar baik sampai padaku.  

12:23 Arinal Izzah 
Beberapa waktu lalu adik tingkat yang bermasalah dengan akademiknya menghubungiku, mengkonsultasikan kondisinya. Karena posisi dia sudah di rumah, aku tidak berani menemui dosen sendiri, akhirnya kusarankan menghubungi ketua prodi secara langsung. 

12:23 Arinal Izzah 
Kemudian adik tingkat lain yang terbilang sangat akrab denganku, juga memiliki kasus yang sama. 

12:34 Arinal Izzah 
Berita baiknya, nilai mereka aman dari ancaman DO, fyi IPK minimal di S2 IPB adalah 3,00 tiap semesternya. 

12:41 Arinal Izzah 
Tak cukup itu saja, diantara adik-adik tingkatku ada yang kukenal jauh sebelum aku sekelas dengannya. Dimana waktu itu aku masih menghandle adik2 yang bermasalah dengan akademiknya, salah satunya se-prodi denganku, nilainya cukup mengkhawatirkan sehingga kami sarankan untuk menemui tiap dosen penanggung jawab matkul untuk meminta ujian perbaikan. Adik tingkatku ini membantu kawannya secara moral dengan luar biasa. Tiap menghadap dosen selalu dia temani, yang entah saya gak tau apakah ada kawan lain yang mau melakukan hal itu, terlebih adik kelas saya ini nilainya terbilang aman. 

12:43 Arinal Izzah 
Dia bukan komti, bukan pula anggota organisasi yang punya kewajiban dengan hal ini, dia melakukannya karena ingin membantu temannya itu. What an inspiring person! 

 

2015.07.29 Wednesday
Catatan di atas kereta, perjalanan kembali ke tanah rantau

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA