#AGH2013NeverStop edisi Buka Shaum Bersama

Wednesday, July 01, 2015

Selepas lengser dari FORSCA, esok paginya saya ke kampus sengaja mau nongkrong di perpus AGH nyari tempat yang adem buat nginput data. O iya, kamis kemarin berjuang masukin proposal biar dapat tandatangan Kaprodi. Eh.. ketemu Refa yang akhirnya ngajak diskusi soal rencana buber. Yapp setelah mempertimbangkan sisi A dan B, akhirnya diputuskan bubernya di Surabi Riweuh aja biar gak usah repot-repot masak sekitar tgl 29 Juni - 1 Juli 2015. Yoi.. Clear!! Tinggal Refa yang eksekusi.

Kadang acara kayak gini tu nggak perlu banyak kepala ikut andil, cukup beberapa pihak buat tentuin konsep dan waktunya, sampein tanggalnya.. Kalo setuju ya lanjut eksekusi, kalo enggak ambil suara terbanyak. Ane lebih suka cara begitu, simple dan udah jelas pasti terlaksananya. Daripada kebanyakan diskusi yang ujung-ujungnya cuma berakhir di rencana aja tanpa eksekusi. 

Setelah di list, alhamdulillah yang bisa ikut sekitar 20an lebih. Bisa dianggap mayoritas-lah. Setelah dilist juga menu pesanannya apa, jam 14.00 ane sama Refa ke TKP buat pesenin menu anak-anak. Trus ane balik ke lab pasca panen buat melakukan segala hal yang bisa dilakukan, apapun itu, daripada balik ke kosan dan ujung-ujungnya tidur.


Jam 17.00 ane barengan sama Ari ke TKP, dikiranya udah banyakan orang. Ternyata baru kita bertiga, trus Ega and Ratih nyusul, dan datenglah kak Erik. Bayu dateng bentar trus foto2 dulu sebelum dia ngabur :D. Yap, setelah itu banyak orang berdatangan dan ane mulai panik karena menu yang datang banyak yang tidak sesuai pesanan.

Entah.. tiba-tiba ane jadi ibu bendahara di sini *bebas dr sekretaris masuk ke bendahara, berasa hidupku muter disitu2 aja* ngerekap semua bayaran anak-anak.

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA