Kaleidoskop 2014 dan New Resolution 2015

Sunday, January 04, 2015

Catatan akhir tahun mungkin adalah bahasan wajib bagi para blogger sejauh mana pencapaian-pencapaian yang telah dicapai, apa yang belum, sehingga di tahun mendatang dapat direncanakan secara lebih baik. 

Tahun 2014 memang bukan 'the Greatest Year' of me, tapi selalu ada makna yang bisa kita petik. Tahun yang diawali dengan kesibukan ekstra antara 'curi start' penelitian, kuliah dan ngajar memang benar-benar perjuangan. Banyak tantangan, banyak teman, dan banyak wawasan.

Beberapa pencapaian di 2014 ini antara lain:
  1. Sudah punya data penelitian yang siap dipublikasikan. Hasil perjuangan 'topik khusus' yang diwarnai tangisan :'(
  2. Bisa naik motor dengan lancar. Alhamdulillah akhirnya jadi rider :D, eh bukan itu, yang jelas dengan bisa naik motor, bisa lebih gesit dan lebih mandiri, jadi manajemen waktunya bisa lebih baik.
  3. Going overseas, Japan.
The next resolution?
  1. No junkfood ;) Agak random, tapi kebiasaan sehat harus dimulai sejak dini, hehe..
  2. Stop spamming on socmed, and galakkan menulis diary & blog ;) I just felt irritated that lately making spam on facebook and BBM

Tentu masih banyak resolusi-resolusi lainnya sih, tapi terlalu ambisius kalau harus diposting di blog semua. Yang jelas, target itu harus meningkat. Satu pencapaian adalah batu loncatan untuk pencapaian-pencapaian berikutnya.

Fastabiqul Khoirot :))

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA