Tokyo Tower : Dorama, Dreaming and Realizing

Sunday, October 26, 2014

Berawal dari nonton dorama dengan judul "Tokyo Tower" tentang seorang pemuda yang berkeinginan kuat untuk bisa berkuliah di Tokyo, walaupun latar belakang keluarganya sangat jauh dari mungkin. Banyak yang tidak setuju dengan keputusannya, namun dia tetap berangkat ke Tokyo berjuang untuk meraih kesuksesan di sana.

Film ini kemudian menginspirasi saya dan kemudian saya mengatakan dalam hati saya bahwa saya harus melihat Tokyo Tower dengan mata kepala sendiri. 3 tahun setelah saya menonton drama ini, Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk kunjungan singkat (pertukaran pelajar) selama 10 hari di Chiba University, dan saya menargetkan untuk bisa mengunjungi Tokyo Tower apapun yang terjadi (meski seorang kawan juga menyarankan saya mengunjungi Tokyo Sky Tree yang relatif lebih baru dibanding Tokyo Tower).

Tokyo Tower
Kesempatan itu tiba ketika hari libur nasional di Jepang, dan kami merencanakan trip ke Tokyo. Saya, Agus (UGM), Mida (Unpad), Bu Dyah (IPB), Xu (China) dan Suyeon (SNU, South Korea), kami berenam menjelajah Tokyo dihari itu dengan target 5 tempat, salah satunya Tokyo Tower. Naik kereta dan berhenti di Akabanebashi Station, lalu kami berjalan menuju ke lokasi Tokyo Tower.

And then... Yes!! I saw it by myself, the DREAM come TRUE.

Get the picture :)
Tokyo Tower was one proof that "Dreaming" is a power, that finally guide me to watch it by my self. Tokyo Tower was my first love with Japan, and then I starts dreaming about Japan. Its simple, but meaning full. Just dreaming and realizing.

And when I feel falling down, I'll set up again my mind, by watching this drama, the music I love the most, when I'm listening to that always crying. Yes I'll always do my best for my life. 

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA