Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, teman setia hari-hariku

Friday, August 23, 2013

Sejak kecil saya dibiasakan untuk mempersiapkan pelajaran yang akan diajarkan guru esok harinya. Selain mengulang yang sudah diajarkan sebelumnya, juga perlu mengetahui terlebih dahulu kisi-kisi materi yang akan diajarkan keesokan harinya. Kebiasaan tersebut mengakar pada diri saya hingga dewasa. 

Sayangnya, semakin bertambah usia aktivitas juga semakin banyak. Ketika malam tiba yang ada hanyalah energi tersisa dari aktivitas seharian dan tak jarang malah mengantuk. Jika sudah begini, kopi adalah satu-satunya “cahaya penerang” yang membuat mata tetap terjaga. Awalnya saya konsumsi kopi hitam pahit berampas yang berdampak negatif pada penderita maag. Beruntung kemudian saya kenal “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”, sebab bisa diminum kapan saja meski belum makan dan tidak menyebabkan maag.

Blog Competition GoodDayKetika duduk di bangku SMA, pola belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) kerap saya alami, besok ujian dan malam harinya mengebut materi-materi yang akan diujikan. Meski badan sudah capek, tapi belajar adalah kewajiban, bukan semata-mata mendapat ranking terbaik di kelas, melainkan juga pemahaman materi yang diajarkan sesuai kurikulum. Saya bukan tipe orang cerdas yang bisa memahami pelajaran dalam sekali baca, sehingga saya butuh waktu lebih banyak dibandingkan teman-teman lain untuk belajar. Tak jarang pada musim-musim ujian harus rela begadang untuk mengulang materi berulang kali hingga paham dan mengerti. Berkat “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, hidup jadi banyak rasa. Saya bisa belajar memenuhi kewajiban, juga beraktivitas memperluas wawasan.

Orang bilang menyusun skripsi adalah saat yang paling sweet. Otak dituntut berpikir, mata dituntut terjaga, energy harus selalu ada, dan aktivitas harian tak boleh terabaikan. Ada yang bilang kalau ide menulis itu muncul tak kenal waktu, kadang di siang bolong, tak jarang juga saat tengah malam. Jadi nggak heran kalau jam biologis mulai kacau. Siang tidur, malam malah mata tak bisa terpejam. Repotnya lagi kalau esok paginya diminta menghadap dosen pembimbing. Rasanya kurang etis konsultasi dengan muka mengantuk dan kondisi tidak fit. Beruntung kini ada “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu temani hari-hariku. Siang malam terjaga bukan jadi soal, karena hidup banyak rasa, jalani dengan  penuh warna.

Seiring waktu, minum kopi menjadi candu, bukan sekedar teman belajar atau kebutuhan untuk mempertahankan mata tetap siaga. Sensasi rasa dari tiap varian-nya yang khas menjadikan Kopi Good Day pas untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Suasana pagi yang dingin, Kopi Good Day Collin favorit saya menjadi minuman istimewa penghangat badan dengan rasa cool yang khas. Kopi Good Day juga pas dinikmati dipadukan dengan camilan saat mengobrol bersama teman. Siang hari yang panas pun Kopi Good Day siap dinikmati dengan tambahan es. 

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enakselalu menemani hari-hariku. Karena hidup banyak rasa, Kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu.





You Might Also Like

4 comments

  1. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)
    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih... :))
      sipp. sudah visit back

      Delete
  2. Good Day memang asyiiik...
    dan yang paling aku suka Good Day CooLin :)
    Sukses za

    ReplyDelete
  3. Iya cha, collin paling enak, ada sensasi mint-mint nya gitu.. :)
    oke..makasih cha

    ReplyDelete

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA