Seri-A 2010: Junjung Tinggi Sportivitas di Faperta

Saturday, January 26, 2013


Acara puncak seri A berlangsung sangat seru. Masing-masing supporter sudah memadati area lebih awal dari biasanya. Ini adalah moment yang dinanti oleh masing-masing kontingen, karena pada malam ini juga akan dibagikan piala kemenangan untuk masing-masing cabang yang diperlombakan. Dan yang paling diharapkan adalah pengumuman siapa yang akan menjadi “juara umum” Seri A kali ini.

Dimulai pukul 18.45 dengan dibuka oleh MC, Arif dan Keshia. Kemudian dilanjutkan game-game menarik dari MC dengan hadiah dari sponsor. Perlombaan pertama adalah Pom-pom boys dari AGH, sangat menawan dengan kostum putihnya yang seragam dan penampilannya yang atraktif. Tak mau kalah, Pom-pom boys ARL juga menampilkan kekompakan dengan kaos hitamnya.

Cabang yang diperlombakan
Tim Pemenang
Futsal
MSL
Sepak Bola
MSL
Voli Putra
PTN
Voli Putri
AGH
Bulutangkis beregu
AGH
Tenis Meja beregu
MSL
Basket Putra
ARL
Basket Putri
ARL
Catur
MSL
Pom-pom boys
AGH

Sorak-sorai supporter AGH dan MSL mulai membahana dalam gymnasium tatkala peluit wasit terdengar. Ini adalah malam final pertandingan futsal antara tim AGH dengan tim MSL. Di menit-menit awal, AGH sudah kebobolan 2 gol dari tim MSL , kedudukan 2-0 untuk MSL.  Berselang 5 menit kemudian, tim MSL dengan tangguhnya melesakkan 1 gol lagi dan membuat lawan tak berkutik. Supporter MSL semakin membahana di ruangan.

Tim AGH tak mau menyerah, dan berusaha menata barisan mereka agar mampu mengimbangi lawan. Berbagai tendangan mengarah ke gawang lawan mulai dilesakkan, hanya saja belum tepat mengenai mulut gawang dan masih bisa diselamatkan oleh Agung (penjaga gawang tim MSL). Di menit ke-19, Rido dan Rano berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang MSL. Sayangnya, pada menit yang sama Yoan juga berhasil memasukkan bola ke kandang AGH.

Setelah turun minum, kembali Yoan menyumbangkan 1 gol untuk timnya, MSL. Kedudukan menjadi 5-2 untuk MSL. Pertandingan kembali memanas, terlihat dari para pemain yang mulai bermain keras. Tiga menit kemudian, Vicky berhasil menambah satu angka untuk AGH dari tendangan bebasnya. Hanya sayang, pada menit-menit terakhir MSL menutup pertandingan dengan indah, dengan melesakkan 2 gol-nya ke gawang AGH. Dengan demikian, kemenangan mutlak ada di tangan MSL.

Sebelum dibacakannya para pemenang, diisi akustik yang cukup menghibur. Kemudian masing-masing perwakilan tim pemenang dipanggil maju ke tengah untuk penyerahan piala. Juara umum untuk Seri A kali ini adalah MSL yang berhasil mengumpulkan 5 emas. Selamat untuk MSL! Dan Berjayalah selalu Faperta. Faperta Jaya!!! (Ariezha/Dept. ICC BEM Faperta)

*)Repost artikel yang pernah dipublish di http://bemfaperta.ipb.ac.id beberapa tahun lalu

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA