Politik

Saturday, December 15, 2012

aku nggak suka politik karena berisi adu domba, dan banyak kejahatan dalam dunia politik. aku suka jadi  aktivis, bukan karena politik tp karena keahlian. tapi semua yang berhubungan dengan organisasi/lembaga kemahasiswaan selalu dikaitkan dengan politik. dan saya nggak pernah  berpihak pada satu golongan.

heboh politik kampus semakin panas, karena saya nggak suka politik saya nggak berminat. tapi karena saya dulu aktivis BEM selalu dianggap orang yang berpolitik. saya nggak mihak mana-mana meskipun saya tahu ada beberapa kebenaran yg saya ketahui, tapi males komentar, bukan karena pasif, tapi lama-lama saya jadi apatis dengan politik kampus itu sendiri.

buat saya, hidup di dunia keahlian itu lebih nyaman. kita diakui karena kita mampu, bukan sekedar nafsu. so, simple aja sih milih pemimpin, cari siapa yang mampu, bukan sekedar mau. Mau doank tapi gak mampu, mau diapain nantinya anggotanya? simple aja. Kalo ada yang simple, kenapa musti nyari ribut sih?

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA