Mahameru sampaikan sejuk embun hati

Saturday, November 24, 2012

Tahu nggak, gara-gara 5cm ni, revisian tertunda sehari. Kok bisa? Ya bisa. Panjang ceritanya...

Bermula dari sidang dan dapet bonus “very long weekend” 15,16,17,18 November kemaren.. Ditinggal PS keluar negeri seminggu, merdeka sudah rasanya. Buku 5cm yang udah ngantri di meja belajar merayu-rayu, dan kena bujuk rayu juga :D #abaikan.

Hanya 5 jam buku itu khatam dibaca (kebiasan buruk ni, baca buku tanpa jeda).Buat gw, godaan paling ganas di dunia adalah buku. Duit bisa habis mendadak gara-gara buku, waktu bisa teralihkan gara-gara buku. Okee #abaikan lagi.

Buku 5cm karya Donny Dhirgantoro itu membius. Secara gw penikmat alam, walau cuma dikit gunung yg udah didaki, cuma beberapa pantai yg udah dikunjungi, tapi hati selalu bergetar tatkala keindahan alam disebut-sebut. Betapa ciptaan-Mu sungguh luar biasa, bahkan sepanjang umurku pun tak cukup untuk mentadaburi semuanya. C'est un beau coup d'œil

Dilarang baca ataupun nonton kalau nggak siap terbius oleh keindahan Mahameru!! :D, dijamin langsung demam Mahameru. Nah, ntu judul puitis amat. Nyontek dr mana? Haha, bukan nyontek sis/bro.. itu salah satu kalimat dalam lagu “Mahameru”-nya Dewa19. Search, listen, gw jamin bakal merinding.

Trus..intinya..??

Okee, kalau sista/brother nggak suka naik gunung, nggak masalah. 5 cm tetap menjanjikan satu hal yang memberikan pencerahan secara global. Tentang mindset!! Apa yang ingin kamu raih, letakkan ia 5 cm di depan keningmu... dan setelah itu yang dibutuhkan hanyalah kaki yang berjalan lebih jauh, mata yang menatap lebih lama, leher yang selalu melihat ke atas, niat yang lebih kuat, dan mulut yang selalu berdoa.

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA