Discovered!! The Original Version Song of "It's AGH who is walking on the street"

Sunday, November 11, 2012

Lama nggak ada berita nongol di group Indigenous, tiba-tiba muncul-lah postingan untuk download lagu Do Wah Diddy Diddy . Berhubung gag ada kerjaan dan insting "iseng2" lagi tinggi, di klik deh link itu. 

Waktu diputar, kok kayaknya nggak asing dengan lagu ini ya..? Hmm, bentar-bentar.. Oh iya, "It's AGH who is walking on the street.....", lagu jaman MPD yang wajib dinyanyikan kalau kita sedang bertemu sesama AGH di jalan atau sekedar menyemangati ketika berjalan selama mobilisasi MPD.

Tentu masih ingat lagu ini:
Its AGH who is walking on the street
Faperta IPB dudidam dudidu
Its AGH who is walking on the street
Faperta IPB dudidam dudidu

Dan lyric versi aslinya boleh dicek disini, ternyata ada mirip-miripnya. Aransemen-nya mirip-mirip, semi countries/rege ya.. (gag tau jenis2 music).

Penasaran aja, siapa sih sebenernya yang buat lyric itu? It's okelah dibilang terinspirasi dari Do wah diddy diddy, kalau dibilang jiplak (iya juga sih), tapi karena digunakan kalangan terbatas (cuma buat ospek doank, buat biar seru-seru aja :)) dan nggak di aransemen khusus untuk dipublikasikan pada khalayak luas its Okay.

Feeling-ku sih, ini lagu ospek udah ada sejak jaman angkatan belasan deh.. Soalnya musik ini menjadi favorit orang-orang yang sekarang seumuran 50-an. Hmm, maybe yes may be no. Tapi iseng deh dengerin, gak ngebosenin kok lagunya :)

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA