CAPTHA.., Mari Berdamai

Wednesday, October 17, 2012

Entah apa yang terjadi dengan akun blogger saya, dua bulan yang lalu saya sudah tak bisa posting di blog teman-teman saya. Masalahnya simple, kode-kode captha yang saya masukkan selalu dianggap salah. Sudah verifikasi berulang kali, tapi tak pernah kunjung bisa.

Ahhh..kan nggak seru, baca blog kawan yang isinya menarik, mau komen harus bawa-bawa ke situs jejaring sosial dulu.....

Khusus untuk blog saya, saya sudah atur agar tak usah memakai captha, sehingga minimal saya bisa komen di blog saya sendiri. kan nggak lucu kalau nggak bisa komen diblog sendiri.

Ayolah Captha.., mari kita berbaikan :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Ane udah lepas chapta nya lho dr kapan hari... Tp g tw apa masih nggak bisa d'comment org (?) o.O

    ReplyDelete
  2. tadi lolos sekali dblog adis ray., tapi sekali itu doank.. hbis itu g mau lagi.
    wah..nasib.
    punya ray udah ya, oke..nti coba lg :)

    ReplyDelete

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA