Yang GALAU yang PUITIS

Saturday, September 15, 2012

"Seseorang yang suka akan hal-hal yang puitis, bisanya perasaannya mudah tersentuh. Orang yang pandai mengungkapkan sesuatu hal dengan kalimat puitis, berarti rasa-nya tinggi, sehingga dengan mudah ia turut terlarut dalam suatu kondisi."

Nah, begitulah orang yang sedang Galau, ntah galau apapun itu. Orang galau membutuhkan sesuatu pencerahan yang dapat mengobati rasa yang tidak menentu dalam dirinya. Biasanya orang galau akan membuat status aneh-aneh pada jejaring sosial, tapi tak jarang pula dari mereka yang secara dadakan bisa menulis kalimat puitis. 

Orang yang galau juga kadang tingkat emosinya tinggi, di komentari dikit ngambek. Jaga diri deh kalau lagi bersama orang galau.

Kalau menurut saya sih.., orang galau memang harus menumpahkan apa yang ada dibenaknya (hatinya) agar beban yang dihatinya segera lapang. Kalau tak ada teman berbagi, maka menulis adalah solusi paling efektif. 

Nah, tingkat emosi yang tinggi tu juga butuh disalurkan secara positif. Kalau dibiarkan saja, nggak kelar-kelar deh galaunya. Energi positif yang tersalurkan itulah yang membuat dia memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan, jadi hasilnya, orang yang galau, pandai bermain kata-kata puitis.

:)


You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA