Silaturahmi Akbar Indigenous 45 (2012)

Friday, September 21, 2012



Sekian lama tak berkumpul dalam event akbar, akhirnya pada tanggal 12 September 2012 kemaren Indigeous 45 kembali berkumpul pada acara "Halal bihalal" selepas Idul Fitri 1433 H. Acara ini juga dimanfaatkan untuk reuni alias pengakraban kembali, karena kesibukan tugas akhir masing-masing menyebabkan kami jarang berkumpul lagi.


juru potong buah-buahan
Rangkaian acara pada malam itu adalah bakar-bakar ayam, makan-makan, main petasan dan kemudian berfoto bersama. Kami membagi tugas, bapak-bapak membakar ayam, ibu-ibu mengerjakan tugas rumah tangga (bikin minuman, motong-motong buah, mencuci lalapan, dan membuat sambal).



Setelah semuanya siap, kami pun mulai berbaris rapi (wiih,, mau ngapain kok berbaris). Setelah semua mendapatkan lauk dan nasi...., berdo'a pun dimulai, dan Selamat Makannn... 

Makan... (Captured by Agus Cahyadi)


Panjang sekali barisannya (Capt by Agus Cahyadi)
Yang main petasan,.. ada videonya tapi belum diedit. Klo fotonya, screen captured aja nti, hehe.., kecepatan cahaya soalnya :D

Kawann, yang belum lulus semoga dimudahkan prosesnya.
yang sudah bergelar SP, semoga dimudahkan rencana selanjutnya... (boleh lanjut Post graduate, kerja, atau yang mau menyempurnakan setengah dien).


Baca juga Halal bi halal AGH 45

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA