Pemotretan Ternyata Melelahkan

Friday, June 08, 2012



 Sabtu, 17 Desember 2011

        Pagi ini adalah jadwal pemotretan kami (saya, rista, hasrat n hanif) untuk buku tahunan. Kami mendapat bagian untuk ambil gambar di sawah baru, mewakili tempat kami praktikum ITP (Ilmu Tanaman Pangan) sewaktu kami masih semester 5. Dengan mengenakan kebaya, kami diantar bergantian oleh Ami ke sawah baru.

        Persiapan kami cukup matang juga, aku dari semalam sudah mewanti-wanti untuk meminjam caping di sekret BEM A (walaupun aku sudah demisioner, tapi tak apalah...). Rista sudah dari kemaren2 mencari pinjaman kebaya, samping (jarik), dan kami tak lupa mencari sendiri-sendiri jilbab yang match dengan kostum kami masing-masing.

        Ternyata tak cukup 1 jam untuk memperoleh gambar terbaik, kami sudah mulai berfoto sejak pukul 06.30 dan belum juga berakhir saat pukul 07.45 padahal kami harus presentasi pukul 08.00 Heum..

        Rasanya kikuk mengenakan pakaian sakral ini (saya hanya mengenakannya kalau menghadiri pernikahan saudara, dan nanti saya pasti menggunakannya saat wisuda dan pernikahan). Berfoto di tengah sawah dengan membawa tampah, rantang dan bakul, sedangkan hanif dia membawa cangkul. Gunung Salak, suasana pedesaan, dengan kostum yang kaku membuatku merasa sedikit aneh. Heum... demi gambar terbaik yang akan menjadi kenangan teman-teman Indigenous 45 nantinya.

Ami
Muaz
Oi iya, tak lupa memperkenalkan fotografer kami Muaz Abdul Karim yang udah mengambil gambar-gambar terbaik kami J dan Mia Budiman selaku manager kami yang mengikuti kami kemana kami berjalan ^^. Yang tak boleh tertinggal juga Shallati Febjislami yang sudah repot-repot mengantarkan kami naik motor ke Sawah Baru.






#baru menemukan artikel ini di folder artikel yang siap publish, dan ternyata belum dipublish. Hahaha...., padahal buku angkatan sudah jadi.

You Might Also Like

2 comments

  1. oooMgggg.....keduluan sama izzaa ganti templatenya...wawawawawa..
    khekhekhe

    ReplyDelete
  2. bosen dis.., pusing nyusun, ngotak-atik blog deh!

    ReplyDelete

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA