Kunjungan Rutin Tahunan ke Galeri Indosat

Friday, June 08, 2012



Sesuatu yang sebenarnya kurang begitu diinginkan. (Loh, emangnya kenapa??). Bukan g mau mengunjunginya, tapi terpaksa melakukan kunjungan. Alasannya: pertama, karena saya sangat sayang dengan nomor Ponsel yang sejak awal menemani. Kedua, saya merasa kasihan dengan teman-teman lama saya yang sudah terlanjur mengetahui nomor saya ini, kalau saya ganti nomor saja, yang rugi sebenarnya bukan mereka, tapi saya yang akan kehilangan silaturahmi dengan mereka secara tidak langsung. Kedua alasan itu membuat saya berusaha sebisa mungkin tetap memiliki nomor yang satu ini, meski perlu sedikit pengorbanan (walah..., bahasanya lebay!!).

Ceritanya begini...

Waktu itu saya bersama teman-teman WE (Winning Eleven) berencana nonton bareng Sang Pemimpi di Botani Square, dan kami dapat tiket masuk jam 09.00 (artinya kami bakal keluar pas midnight). Tentu saja kami naik angkot,.. Nah, parahnya saya baru sadar kalau HP saya dicopet orang waktu sudah sampai Jl Lingkar Istana Bogor (padahal yakin banget hilangnya di sebelum Laladon). Semenjak itu saya kapok diajak nonton midnight lagi. HP hilang bisa dapat gantinya yang baru, tapi kalau nomor hilang trus ganti yang baru kok rasanya berat banget. Saya cari-cari info, bahkan search di Internet dan tanya kawan-kawan tentang Galeri Indosat Bogor, sampai akhirnya saya tahu pasti letaknya dan transportasinya. Naik angkot ke bubulak, turun di trans-pak, naik transpak dan turun di shelter pertama setelah Jambu dua. Ini kunjungan awal saya ke Galeri Indosat Jl Padjajaran Bogor.

Cerita kedua....
Ini gara-gara ulah maling yang ngambil HP saya dari jendela kamar pagi-pagi buta saat anak-anak kostan masih terlelap tidur. Semenjak itu saya memutuskan untuk pindah kostan lagi, karena saya sudah mempertanyakan keamanan kostan saya itu. Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan, tinggal menyesuaikan jadwal kosong aktivitas kuliah saya saja. Ini kunjungan tahun ke 2 ke galeri Indosat Bogor.

Cerita ketiga....
Ini lebih sepele lagi penyebabnya. Gara-garanya kemaren malam saya non aktifkan HP karena g mau diganggu dengan SMS-SMS yang pada nanya macem-macem, eh paginya waktu saya nyalakan dan saya masukkan PIN, tiga kali saya masukkan PIN g ada yang bener, padahal saya yakin banget nomor PIN saya. Tiga kali salah masukin PIN kan ke blokir, dimintalah saya masukin no PUK. Setauku PUK itu nomor dibalik chip. Tapi dua kali saya masukkan, ternyata salah. Tinggal sekali kesempatan, klo salah hangus-lah nomer saya. Wah... saya g berani coba-coba. Yah.. g jadi telepon ibu lagi... Bhhh...,, akhirnya saya putuskan untuk ke Galeri Indosat lagi. Tau nggak di galeri ngapain?? Saya Cuma disuruh nyebutin nomor ponsel saya, kemudian saya diberitahu no PUK saya. Setelah itu, nomor saya aktif seperti semula. G sampai semenit di dalam Galeri, geje g sih!!! Hahaha...

Demi keselamatan nomor kesayangan saya...






You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA