jadi Master..

Thursday, March 15, 2012

Bff inilah sesuatu yg paling gw benci,. Gw paling g suka ada laporan orang yang bertebaran di dunia maya lalu dijadiin master buat adik-adik kelasnya, alias jadi bahan contekan. Sama aja membuat mereka g mau berusaha wt ngerjain sendiri.. Maka dari itu gw males ngwarisin laporan ke adik kelas, bahkan ngupload pun malesnya minta ampun..

Nah ini, pas gw nanem wt persiapan praktikum benih, tiba2 gw nglihat tulisan yg mirip banget ma tulisanku. Setelah gw cek, ternyata emang bener itu namaku, di fotokopi 3 lembar pula... Pantesan mereka ngopy, nilainya juga lumayan hampir perfect.. pertanyaannya, dapet darimana mereka laporan fisiologi tumbuhanku itu??? Bfff,, perasaan gw g pernah ngwarisin tuh laporan.. tapi berkas2ku emang juga udah g ada. nah lo,,



ah, semoga ajha mereka g jadii2n laporan itu sebagai bahan contekan itu deh!

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA