Sista-Sista AGH Ponsur Ceria

Wednesday, February 29, 2012


Kami adalah mahasiswi Agronomi dan Hortikultura angkatan 45 yang secara kebetulan tinggal bersama (ng-kost) di Pondok Surya,

Kami ber-tujuh pada akhirnya ditakdirkan (euh,,,lebay bahasanya) bersama dkosan. Pionernya adalah Mia Budiman yang sejak tingkat 2 sudah kost disini, kemudian Shalati Febjislami menyusul pada awal tingkat 3 sementara yang lain masih "galau" karena terus-terus pindah kosan. Akhir tingkat 3 masuklah Bunga pada akhir tahun 2010, disusul Rista bulan April 2011 dan Izza bulan Mei 2011. Berkumpullah kami menjadi lima orang AGH Ponsur Ceria.

Karena ber-5 dalam satu kosan merupakan jumlah yang tak sedikit, sejak saat itu kami sering berkumpul sekedar ngobrol, makan-makan, bahkan nonton film bersama (parahnya, jarang belajar bersama :D, tapi klo debat bersama sering, wkk... Apalah bedanya? Sebab, tanpa adanya debat, bagaimana mungkin keterbatasan dapat dipecahkan? Bagaimana ilmu dapat berkembang? Aih,, jd berargumen sendiri. Gara2 kesengsem sama alasan Lee Hwon mau kabur dari istana wt nemuin "hyeongnim"-nya ).

Semenjak itu, kami sering berangkat ke kampus bareng (rombongan kali maksudnya ya.. ;D) klo kuliah, ujian ataupun rapat (karena sebagian besar dari kami aktivis-nya Indigenous 45, klo AGH 45 punya hajat besar, kami semua hampir selalu terlibat. Sebut saja fieldtrip, buku tahunan...).

Sepulang KKP, tepatnya bulan Agustus, Cucun masuk sebagai anggota ke-6. Kami jadi lebih sering makan2, sebab Cucun adalah koki handal :). Karena Cucun masuk saat bulan Ramadhan, kami berkali-kali mengadakan buka puasa bersama disini.

Selanjutnya pasca liburan lebaran, tepatnya bulan oktober, masuklah Susi sebagai anggota ke-7. Siapa mau menyusul??? Hehehehe... Lengkaplah kami menjadi ber-tujuh., maka tak jarang pula ada yang menyebut "seven ponsur". Bertujuh, jadi inget bidadari yang turun ke bumi di dongeng-dongeng itu... :) tapi itu udah ada ceritanya sendiri "Tujuh Bidadari Rumpin dan Jaka Singkong", nah... Apa pula itu?

Udah berapa kali ya kami mengadakan acara? Baik itu insidental ataupun terencana. Hmm, tak terhitung.. Setiap kali ada yang dapet rezeki (paketan dr rumah...), kami makan bareng. Syukuran Aris sembuh dari sakit, bakar2 pas tahun baru, warnas-ponsur season 2, trus entah berapa kali makan2 insidentalnya. Wah, pokoknya seru.. Tapi bukan berarti berhura-hura juga lho,,, prinsipnya tetep makan g makan yg penting kumpul. Temanya ajha makan, inti utamanya ya ngobrol...

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA