Mencintai dalam Diam

Thursday, January 26, 2012

Bagiku
Cukup mencintaimu dalam diamku..
Karena sesungguhnya getaran hati tak pernah menipu..
Cukup kurasakan getaran itu..
Sebab tak ada yang tahu..
Dan dengan membaca sikap-tingkah lakumu pun aku tahu..
Bagaimana perasaanmu padaku..
Tapi aku tak mau menyatakannya dengan cara yang salah..
Karena dalam cintaku ada tujuan memuliakanmu..
Jika kulakukan itu,
Aku akan merusak nama baikmu di mata manusia..
Dan aku melanggar aturan Tuhan

Sebab dalam cintaku ingin menjaga hati..
Dengan melangkah pada hal yang lebih diridloi Alloh..
Dengan menerima lamaranmu dan melangkah ke pernikahan..
Menjadikan cinta itu halal bagi dirimu dan diriku..

Maka bagiku saat ini
Cukuplah mencintaimu dalam diamku

*karena aku mengagumimu
  karena aku ingin menjaga izzah-ku

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA