Makaroni 45

Wednesday, January 18, 2012

Lilin Lilin Indigenous 45 (Capt. by Roby Saputra)
Malam Keakraban Agronomi dan Hortikultura Angkatan 45 (Makaroni 45) memang sudah diagendakan sejak beberapa waktu lalu setelah STEVIA (Fieldtrip Besar AGH 45) dilaksanakan, tapi baru dapat terlaksana selepas UAS semester 7 ini. Alhamdulillah juga, walaupun tak semuanya bisa hadir, tapi tak mengurangi kebersamaan kita dalam acara tersebut.

Acara yang berlangsung selama dua hari satu malam ini diisi dengan kegiatan yang bertemakan kebersamaan. Malam harinya berlangsung game meriah dengan berbagai tema seperti gombal gembel (cashflow kebagian ini), girl dance, pantun, dll disisipi baca surat pernyataan (untuk orang yang dikagumi). Acara dilanjutkan dengan renungan di luar ruangan (disaksikan lilin-lilin Indigenous 45), semoga kebersamaan kita abadi selamanya.

Kelompok Cash Flow
Main ayunan
Esok pagi kami kembali bermain game. Game ini juga cukup seru, antara lain sendok kelereng secara bersama-sama tapi diikat dengan sarung. Syuting video (untuk pelengkap buku tahunan), mencari puzle diamond, nyium-nyium aneka produk pertanian (petai, terasi, bawang, kopi, kenanga, dll), dan setelah itu cebur-ceburan main air.



Yuyuk dan Topan pun masak mie ^^
Nah.. selepas game adalah waktu luang. Kami boleh aktivitas apa saja. Main ayunan, masak, mandi, dll. Berhubung sangat dingin, stok mie yang dibawa pun habis untuk dikonsumsi. 





Sambil menunggu saat makan siang, kami semua berkumpul di aula. Inilah momen yang menurut saya paling terasa kebersamaannya. Main kartu bareng, makan bareng, nyanyi-nyanyi g jelas, dan berfoto-foto ria. Semua aktivitas yang menyenangkan.






Selepas makan siang, kami bergegas cek out.
Semoga kenangan kebersamaan kita terus terjaga kawan....

Anggota Cash Flow, hingga saat akan pulang





You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA