Cukup Tau ajha...

Wednesday, October 26, 2011

Peristiwa yang tidak mengenakkan itu tentu saja meninggalkan luka, tapi ya sudahlah... hidup kan terus berjalan dengan bangkit atau tidaknya kita dari masalah. Toh kalau diperpanjang g bakal habis dan justru hanya meninggalkan dendam kesumat. Do’aku, semoga lekas Tuhan menyadarkannya dari sikapnya itu dan memulai segalanya dengan cara yang lebih baik.

Meskipun begitu, peristiwa itu menyisakan pelajaran berharga yang bisa benar-benar aku camkan sepanjang masa dan akan aku wariskan pada anak-cucuku kelak, juga teman-teman senasib sepenanggungan.
  • ·         Kalau ingin tahu kualitas seseorang, lihat saja dari temannya.
  • ·         Kalau ingin tahu kejujuran seseorang, tatap matanya ketika berbicara.
  • ·         Perubahan itu lebih dipengaruhi oleh niat dan kemauan (komitmen), tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.
  • ·    Jangan pernah percaya pada seseorang hanya dari omongannya saja, selidiki bagaimana kehidupannya (ada hal yang mungkin disembunyikan dari kita).
  • ·      Jangan pernah memberi harapan seseorang kalau pada akhirnya hanya akan kau patahkan hatinya, itu adalah pengkhianatan terkejam dalam cinta.
  • ·         Hati-hati dalam menjaga hati.

Dan teruntuk diriku sendiri, ada satu hal yang mulai saat ini akan ku terapkan. Katakan “cukup tau ajha” untuk membatasi suatu informasi pribadi yang boleh diketahui oleh orang lain. Oke...

Cukup tau ajha...

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA