Merasa Berdosa karena Es Kelapa Kopyor

Friday, September 30, 2011


Ini cerita tak akan pernah terlupakan, dan akan menjadi tema Es Kopyor harga Rp 4000. Opening Festa XXXII menjadi kenangan tersendiri, berapa kali saya berniat berbuat baik ternyata malah orang yang niatnya saya buat senang jadi mengeluh kecewa. J

Bermula dari ngeprint sertifikat Lomba Menggambar dan Mewarnai bareng Ami, niatnya habis diprint Ami langsung saya yang kasih stempel biar cepet. Saking bersemangat-nya “ngetok” stempel ke atas sertifikat saya g sadar klo ternyata stempel Festa yang saya “tok” terbalik tulisannya. Udah, muka si Ami langsung senyum-senyum g enak begitu... “Ami..., maaf banget mi,...”, kataku. He...he.., dengan muka memelas tentunya. Kata si Ami, “Ya udah, tapi dilihat dulu ya stempelnya, jangan kebalik lagi”. He...he...

Berikutnya masih dengan Ami, niatnya mau bantuin nulis namanya di name tag panitia (yang ngerasa klo tulisannya bagus, dan emang temen-temen mengakui kok klo tulisan saya bagus J). Setelah ditulis, ternyata nulis nama Ami kurang ke tengah, jadi deh nama Ami nggantung di depan, g simetris banget. “yah..., gmana donk... masak gitu sih!!”. Wow,, dalam waktu beberapa menit aja udah bikin kesel Ami berapa kali nih.....

Berikutnya karena boring di sekret panitia saya keluar nglihat suasana di depan panggung, dan ternyata anak 45 banyak yang sudah hadir. Waktu nglihat Ray ama Pita ada di stand panitia, saya nyamper ajha ngobrol-ngobrol. Mereka cerita-cerita tentang rujak-lah, kebab-lah, laper-lah. Trus saya bilang ke mereka (udah lagak promosi gitu) “Eh, dipojok sana ada es kelapa kopyor lho harganya Cuma 4000 ajha...”,. “oh iya, mau donk...”, Kata ray. Pita juga ikut-ikutan ngejawab “iya, mau deh... Izza nitip dulu yah...”. “oke,...jangan lama-lama ya...”.kataku.

Beberapa saat kemudian mereka balik dengan muka aneh begitu. Perasaanku g enak. Kata mereka “ayo, kita suruh izza ganti rugi”. “lho,..emang knapa?”,. “Wah, kmu itu bohong!”. JGER...kagetlah aku, apanya yang bohong ya?? “harganya 8000 tau...”. “hah..iya, tadi aku denger ada yang bilang klo harganya 4000 kok...”,kataku membela diri. “ah, pokoknya tanggung jawab....”. langsung jadilah bercandaan aneh d stand panitia (hehe..).

Pas ada tmen2 laen yang dateng kstand panitia wt absen, mereka langsung promosi klo harga es kopyornya 4000. Hua...aku langsung bilang ke mereka ‘aku merasa berdosa hari ini’. Hehe...sumpah, malu parah!!

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA