Team Caisin Organik

Friday, June 10, 2011



Sayur...sayur...sayur....
Ibu, Caisinnya bu... 5000 dapet 2 bungkus.... Organik lho bu,....


Hari ini jangan lupa nyiram ya....

Teman-teman, besok kita panen. Ditunggu kedatangannya di Faremer Market jam 05.00 pagi....


Belajar bisa dimana saja, dengan cara bagaimanapun yang kita sukai. Inilah yang aku suka dari Mata Kuliah ini, tak terlalu membebani dan tak terlalu banyak tugas but I'm not getting nothing. Kita belajar tidak dengan paksaan, tapi suatu kebutuhan, dan kita harus belajar bersikap profesional.

Manajemen sangat penting untuk menentukan keberlanjutan suatu sistem yang kita kelola. So, prepare the best for the best result. Sesuatu yang telah kita rencanakan dengan sempurna pun belum tentu akan terlaksana dengan sempurna, maka buatlah perencanaan selanjutnya untuk mengantisipasi rencana awal tidak berjalan semestinya. 

Sebuah tuntutan, bukan paksaan, perbedaannya terletak pada penerimaan hati. Paksaan mengharuskan kita melakukannya, tapi tuntutan masih memberi kebebasan. Hanya saja tuntutan menghendaki konsekuensi, jika kita tak melaksanakannya, maka ada konsekuensi yang hilang (yang harus kita terima). 

This lesson I must never forget, the lesson that I couldn't get in every class I follow. This better than more get biggest score in the class.....

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA