The Following Blog

Monday, April 11, 2011


Sepertinya saya mulai menemukan apa tema khusus yang bisa saya angkat untuk blog saya. Pertama, mengenai menulis. Kedua, agriculture actually. Then, about my city (Klaten). Tak ada yang tak mungkin dari menulis, dan saya mengharapkan kepuasan dari menulis. Karena menulis sangat berarti untuk hidup ini, dan karena menulis saya bisa berbagi.
            Bulan ini satu persatu akan saya wujudkan. Untuk blog bertema agriculture, saya akan menggunakan http://arinal.izzawati08.student.ipb.ac.id/ dengan nama “Agriculture Knight” bertujuan khusus menaikkan rating IPB di dunia maya sebagai effect tulisan-tulisan yang saya up load. Kedua blog berikutnya akan saya buat di blogspot (karena fitur-fiturnya mudah) dengan nama “Writing is My Life” dan “Klaten Bersinar”. “Pejuang Pena” tetap menjadi blog gado-gado, karena saya juga butuh blog sekedar tempat curhat dan berbagi cerita.
            Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik untuk terus menulis. Tak pernah ada hambatan untuk menulis, karena menulis adalah bagian dari kesempurnaan hidup. Karena menulis memberi kita kesempatan untuk belajar lebih jauh lagi.
           

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA