Hari Malas

Thursday, February 17, 2011


16 Juli 2010
                Berasa menulis novel,  setebal buku. Hmm…suatu saat pasti diperlukan karena ide kreatif itu bisa muncul kapan saja. Yang penting, carilah pengalaman sebanyak-banyaknya selagi masih muda. Tak ada kata terlambat untuk mencari ilmu.
                Hujan seharian membuat aktivitas jadi terbatas. Apalagi bawaanya dingin seharian, jadi tambah males saja buat gerakkin badan. Kalau tak dipaksakan, bisa seharian tidur nih!!
                Juru masak ya tugasnya di dapur. Dekat-dekat kompor, lama-lama tak berasa dingin lagi. Dan tersaji juga akhirnya menu makan siang hari ini. Sop jamur dengan lauk ikan asin. Laper-laper, apa ajha enak….
                Karena hasrat ingin ngemil tak tertahankan, akhirnya tergerak juga untuk merebus singkong. Setelah agak lembek, direndem pake air garam yang udah ditambah bawang putih yang ditumbuk, kemudian singkongnya di goring. Mantap!! Aromanya menggoda. Sayangnya, minyak setengah kilo langsung habis buat goring singkong doank. Tak sampai 5 menit singkong goreng dihidangkan, langsung habis disantap kami yang sedang kelaparan.
               

You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA