Ekspedisi ke Kota Tua

Tuesday, December 28, 2010

Senin, 27 desember 2010

Sebenarnya sudah matang direncanakan malam harinya siapa saja yang besok benar-benar mau ikut ke Kota Tua. Mendadak keesokan paginya bagai diserang "syndrome keragu-raguan" satu persatu kawan-kawan cowok SMS k saya membatalkan keikutsertaan mereka. Hm.., pukul 06.55. Saya sudah beres dan siap berangkat ke BNI tempat kita berkumpul sebelum naik angkot, dan saya menerima SMS pembatalan yang ke-3. Nih pada kenapa ya?? tapi ada satu lagi kawan yang mengutarakan hendak ikut. Ah,, kalau mau ya ikut, kalau tak mau ya sudah!! Toh kita mau have fun,, kenapa harus memikirkan yang mengganggu pikiran??

Saya, lagi-lagi dan untuk kesekian kalinya, manjadi yang paling on-time lagi. Padahal saya sudah memperkirakan bakal kesiangan, kenyataan belum ada yang datang. Tapi kalau saat itu saya tak di sana, kasihan mereka yang sudah datang, pasti bingung mencari post-nya dan saya yakin dikiranya tak jadi dan bakal membatalkan semua. Hm..lebih mengerikan!!
Entah siapa terpengaruh siapa sih? Kenapa jadi mendadak plin-plan begini? 07.30 Dona datang, dan katanya masih mau mengirim data biotek ke Dani, maka dia ke warnet dulu. Tapi katanya kalau tak ramai dia tak jadi ikut. Hmm... tak beberapa lama Ulya datang bersama Yudi (entah ketemu dimana tadi?), Yudi juga tiba-tiba batal ikut coz ngliat yang ikut cuma dikit. Ah, semuanya datang dan pergi sesuka hati.

Agry datang, disusul ana. Ngobrollah kami bertiga tentang siapa saja yang bakal ikut. Dimas pasti ikut, karena dia sudah OTW. Saya bilang Aris tiba-tiba tak jadi ikut, dan Yuyuk juga membatalkan sepihak. Dimintalah nomor aris dari HP saya dan langsung di SMS Agry. Berikutnya Dimas datang, entah diskusi melalui telepon dan SMS yang seperti apa saya tidak tahu. tapi kemudian dia bilang kalau Yuyuk jadi ikut, tapi sekarang lagi mandi dan Aris n Iwan juga jadi ikut. Hhhh...tau begitu saya bisa makan dulu!!





You Might Also Like

0 comments

El Haq Boutique

Instagram

ARINAL NURRAHMA